Khairunisa Sempat Terekam CCTv Sebelum Dilaporkan Hilang

Khairunisa Sempat Terekam CCTv Sebelum Dilaporkan Hilang

Tulang belulang Khairunisa saat ditemukan di semak Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut pada Jumat (25/10/2019). (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Penyebab kematian Khairunisa, remaja 15 tahun di Karimun yang jasadnya ditemukan tinggal tulang belulang masih misteri. Kepolisian berupaya keras mengungkap kasus ini.

Mantan Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara menyampaikan banyak analisis yang muncul dalam penyelidikan kasus ini.

"Banyak analisis,kemungkinan adanya dugaan percobaan bunuh diri atau ada dugaan dibunuh bisa saja terjadi, untuk itu masih kita dalami," kata Lulik saat dikonfirmasi Senin (28/10/2019) kemarin.

Dia menyebut, di lokasi penemuan kerangka Khairunisa, semak-semak Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut, juga ditemukan botol kosong bekas kemasan pemutih pakaian.

Baca: Terkuak! Identitas Kerangka Manusia di Karimun Diduga Khairunisa

Botol tersebut hanya berjarak sekitar 10 centimeter dari tengkorak kepala Nisa. Tutup botol itu juga ditemukan sekitar 1 meter dari jasad gadis itu.

Khairunisa semasa hidupnya. (Foto: istimewa)

Polisi juga mengantongi rekaman CCTv yang terpasang tak jauh dari lokasi ditemukannya sepeda motor Nisa.

Sepeda motor itu ditemukan di tepi Jalan Budi Darma, Karimun dalam keadaan setang terkunci pada Jumat (7/6/2019) siang atau sehari setelah Nisa dilaporkan menghilang di hari kedua Lebaran Idul Fitri.

Lokasi penemuan sepeda motor yang dipakai Nisa ini terhitung cukup jauh dengan tempat diketemukannya tulang belulang gadis itu.

"Kita ada (rekaman) CCTV-nya, korban ini berjalan sendirian," ucap Lulik.

Lalu, dari pemeriksaan dokter forensik RSUD Muhammad Sani, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada kerangka Nisa.

Disinggung mengenai informasi Nisa meninggalkan rumah setelah dimarahi orangtuanya, Lulik juga membenarkan hal tersebut.

"Intinya kasus ini masih kami dalami," pungkas Lulik.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews