Perumahan Cemara Park Siap Huni pada 2021

Perumahan Cemara Park Siap Huni pada 2021

Peletakan batu pertama Perumahan Cemara Park Residence. (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - PT Jaya Wira Buana Raya, developer kawasan Perumahan Cemara Park Residence secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, Senin (11/11/2019)

Manajemen Cemara Park, Hariyanto mengatakan, usai ini dilanjutkan proses pembangunan tahap pertama untuk hunian tipe 48 dan 55 sebanyak 150 unit, yang ditargetkan selesai pada pertengahan 2021.

“Untuk pembangunan tahap pertama kami akan mendahulukan blok I, J, K dan L. Nanti juga akan dibangun rumah contoh per unit pada proses pembangunan ini. Saat ini kami memiliki 6 tipe rumah yang siap ditawarkan,” katanya.

Cemara Park merupakan kawasan hunian dengan konsep one stop living seluas 25,5 hektare. Tak hanya perumahan, di kawasan ini juga akan dibangun apartment yang dilengkapi dengan fasilitas, mall, pergudangan, fresh market dan pertokoan.

Berada di Jantung Kota Batam, lokasi Cemara Park di Jl. Orchard Boulevard juga cukup strategis. Dekat dengan Bandara, Pelabuhan Terminal Batam Centre, Universitas maupun Rumah Sakit.

Berada di pinggir jalan raya, hunian ini juga memiliki row jalan cukup lebar yaitu row 30. Selain itu masa UWTO perumahan Cemara Park juga berlaku hingga 2031.

“Secara keseluruhan, total unit yang akan dibangun di Cemara Park sebanyak 440 unit. Dan saat ini sudah terjual 170 unit. Itu pun pembeli masih lokal karena kami belum sempat memasarkan keluar. Setelah pembangunan ini, rencananya kami akan melakukan pemasaran keluar,” ujarnya.

Menjelang akhir tahun, memasuki pemasaran tahap 2 selain melakukan peletakan batu pertama, Cemara Park juga menawarkan diskon akhir tahun cash bertahap tanpa bunga selama 36 kali, dan pembayaran cicilan RP 6 juta untuk cicilan 24 kali.

Promo ini berlaku untuk pembelian unit selama November dan Desember 2019 dan masih ditambah bonus gratis PH.