Rumah Dekat Laut Berkonsep Endless Park dan Jogging Track di Noble Cove

Rumah Dekat Laut Berkonsep Endless Park dan Jogging Track di Noble Cove

Desain

Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa, menghadirkan produk andalan mereka dalam pameran akhir tahun PKP Great Sale di Mega Mall, Batam Centre, Selasa (5/11/2019)

Salah satu produk andalan yang dipamerkan adalah kawasan hunian eksklusif Noble Cove. Hunian yang menawarkan desain kolaborasi arsitek Singapura, Bali dan Bandung.

"Ada tiga arsitek yang berkolaborasi mendesain Noble Cove ini. Arsitek Singapura ini telah berhasil mendesain Garden By the bay dan Changi Airport, sedangkan arsitek Bali telah mendesain Ayana Resort," ujarnya.

Noble Cobe dibangun di atas lahan 10 Ha yang dikembangkan dengan memadukan konsep taman dan rumah dekat laut. Hal ini dinilai akan menunjang pergerakkan progresif value harga lahan.

Kawasan hunian eksklusif di pusat kota ini menawarkan konsep inovatif dan menarik dengan menciptakan ruang hijau yang bebas dari kendaraan “Endless Park” di tengah kawasan.

Pimpinan Proyek (Pimpro) Noble Cove, Francesca Margati mengatakan, selain memiliki Endless Park, perumahan ini juga memiliki area jogging track sepanjang 5 Km mengelilingi kawasan.

"Di Endless Park dan Jogging Track ini, penghuni bisa bebas bermain dan berolah raga tanpa takut akan lalu lalang kendaraan yang melintas. Jadi lebih aman," katanya.

Lokasi perumahan Noble Cove juga berdekatan dengan laut. Untuk unit dari masing-masing rumahnya, ada tipe rumah yang di desain memiliki ruang yang dapat memandang ke laut.

Penghuni Noble Cove juga dapat merasakan pengalaman berada di tepi laut dengan berjalan sore bersama keluarga sembari menikmati sunset di tepian.

"Dengan melakukan kegiatan tersebut di lingkungan rumah sendiri, diharapkan penghuni merasakan kenyamanan dan kebahagiaan," ujarnya.

Hunian Noble Cove seluruhnya berdesain dua lantai, dengan memiliki tinggi plafon 3,7 meter. Ada lima tipe hunian yang ditawarkan yakni tipe 120, 150, 180, 215 dan tipe 218.

Selain itu, lokasi Noble Cove juga sangat strategis. Berjarak 5 menit ke Pasar Pasir Putih, ke Sekolah Mondial Batam, Ferry Terminal Internasional, ke Mega Mall, ke Pusat Pemerintahan, Dan Lokasi dikelilingi Hotel Berbintang.

Selama pameran akhir tahun PKP berlangsung, Noble Cove menawarkan cara bayar selama pameran. Pertama cicilan bertahap sebesar Rp 18 juta sampai lunas selama 5 tahun, di mana harga tersebut setara harga cash keras.

"Kami juga ada promo harga jual secara KPR bisa dibeli dengan harga setara harga cash. Kunjungi pameran kami di PKP great sale di atrium mega mall," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews