Queen Selebriti Tawarkan Promo Khusus di Pameran Properti PKP Great Sale

Queen Selebriti Tawarkan Promo Khusus di Pameran Properti PKP Great Sale

Marketing Queen Selebriti, Nawawi (Foto:Diah/Batamnews)

Batam - Queen Selebriti, salah satu proyek hunian premium dari PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, ikut berpartisipasi dalam pameran akhir tahun PKP Great Sale, Senin (28/10/2019).

Dalam pameran yang berakhir 25 November ini, Queen Selebriti menawarkan promo subsidi akad khusus. Marketing Queen Selebriti, Nawawi mengatakan, promo ini khusus diberikan Queen Selebriti di luar dari promo 'Kuberi Tiga Permintaan'. 

“Promo ini juga hanya berlaku bagi 10 pembeli pertama. Dan sampai saat ini masih berlaku. Jadi harus buru-buru bagi yang berminat,” kata Nawawi. 

Lanjutnya, dalam pameran tersebut, Queen Selebriti menawarkan 121 unit perumahan yang terdiri dari 3 tipe bangunan yaitu tipe 52, 72, dan 92. 

“Untuk rekomendasinya, kita tawarkan memilih tipe 92, sebab lokasinya sangat strategis dan juga lebih luas dan nyaman unitnya,” ujarnya. 

Keunggulan yang dimiliki unit 92 perumahan Queen Selebriti, ujar Nawawi, yaitu tersedianya lokasi taman depan dan belakang pada masing-masing unit. 

Jika standar perumahan terhubung anatara sisi depan dan belakang, pada unit ini sangat eksklusif karena terpisah dan halaman juga milik masing-masing. 

Queen Selebriti juga menawarkan promo pameran kuberi tiga permintaan, dengan cash bertahap bisa dicicil selama 5 tahun, dan KPR dengan harga cash. Namun untuk promo ini, pembeli tidak mendapatkan gratis surat-surat bangunan. 

Untuk promo gratis segala surat-surat kepemilikan dan hak rumah, Queen Selebriti menawarkan harga KPR normal. “Namun harga pameran ini, kami juga tawarkan yang harga murah kok. Karena biasanya setelah pameran harga naik,” tutupnya. 

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews