PKP Great Sale di Mega Mall Tawarkan 22 Proyek Unggulan

PKP Great Sale di Mega Mall Tawarkan 22 Proyek Unggulan

PKP Great Sale di Mega Mall.

Batam – PKP Great Sale yang digelar pengembang ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa di Mega Mall, Batam sudah dibuka sejak 26 Oktober hingga 25 November 2019.  

Pameran bertajuk "Kuberi Tiga Permintaan" ini menghadirkan bebagai program promo menarik dan menawarkan 22 proyek unggulan milik PKP di seluruh Batam.

Dari pantauan Batamnews, Senin (28/10/2019) di lokasi pameran, 22 proyek unggulan yang ditampilkan dari pameran itu berupa perumahan, ruko, townhouse dan apartemen.
 
Seperti untuk hunian proyek Noble Cove yang berlokasi di jantung kota Batam Center, dijual dengan harga premium dan baru diluncurkan. 

Hunian premium selanjutanya The Home Southlink, Beverly Green 2 di Batam Center, Kezia Residence di Baloi, Baloi Apartment di Baloi, King Selebriti di Bandara, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, Puri Selebriti 1, Dreamland 1, Dreamland 2, Dreamland Park dan rumah sederhana Putra Jaya Tanjunguncang.

Sedangkan untuk ruko dan townhouse yakni proyek Mega Legenda, Mega Legenda 2 di Batam Center, OPBC, Anggrek Mas, Aji Bisnis Center (AJI), Dreamland City dan Dreamland Square. Tak hanya itu tersedia juga proyek ready stock. 
 
"Ini pameran akhir tahun PKP, dengan menawarkan promo yang dahsyat dan ini merupakan pameran jagoan PKP," ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat.  

Baca: `Kuberi Tiga Permintaan` PKP Great Sale Makin Permudah Miliki Unit Properti
 
Pada pameran hari ini, dari pantauan Batamnews, proyek hunian premium lebih diminati masyarakat. Momen pameran yang menawarkan harga menarik sangat dimanfaatkan masyarakat untuk memiliki hunian premium.  
  
“PKP memberikan tiga promo yang diberikan sesuai dengan tema "Kuberi Tiga Permintaan". Yang pertama harga tunai bisa dicicil lima tahun atau 60 bulan. Kedua harga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sama dengan harga tunai dan tiga gratis peralihan Hak (PH),” ujarnya.  
 
Seperti pameran sebelumya, pada pameran kali ini, PKP kembali menggelar undian berhadiah 1 unit mobil Toyota Rush yang akan diundi pada akhir pameran. Untuk mendapatkan 1 kupon undian, masyarakat cukup berbelanja property selama pameran dengan minimal belanja Rp 100 juta.  
 
(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews