Anniversary ke-12, Developer Winner Group Siap Ekspansi Nasional

Anniversary ke-12, Developer Winner Group Siap Ekspansi Nasional

Developer Winner Group (WG) merayakan anniversary ke-12 bertajuk “Winner Group Menuju Nasional” di Breeze The Samaya Seminyak Bali pada 10 Oktober 2019 lalu. (Foto: ist)

Batam - Developer Winner Group (WG) merayakan anniversary ke-12 bertajuk “Winner Group Menuju Nasional” di Breeze The Samaya Seminyak Bali pada 10 Oktober 2019 lalu.

Dalam program perayaan tersebut, WG terlebih dahulu menggelar kegiatan 'Winner Group Trip Adventure 2019', di mulai dari Jewel Changi Singapore lalu dilanjutkan ke Pulau Dewata Bali untuk mendukung program pemerintah 'Wonderful Indonesia'.

"Memasuki usia 12 tahun, WG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Batam yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Batam. Kami menyadari tanpa dukungan setia dari seluruh mitra kerja , langkah kami sebagai pengembang properti tidak akan mulus. Karenanya, kami secara khusus merancang acara Anniversary ke 12 sebagai ucapan terima kasih kepada para mitra kerja setia WG,” ujar Yusmen Liu, Direktur Winner Group, Senin (4/11/2019).

Kegiatan itu diisi serangkaian perjalanan menarik bersama tim direksi, manajemen serta property consultannya mengelilingi tempat wisata Pulau Bali. Diantaranya ikon Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Tanah Lot, Bedugul, Jati Luwih, Nusa Penida, Sanur dan Ubud.

Kegiatan anniversary tersebut lanjutnya, dilaksanakan selama 6 hari, mulai tanggal 6 hingga 11 Oktober 2019. Para mitra kerja setia, akan disuguhkan beragam acara menarik.

"Puncaknya tanggal 10 oktober 2019 Anniversary ke 12 tahun, kami menyerahkan penghargaan mitra kerja yang memiliki dedikasi dan etos kerja dalam bentuk kepingan logam mulia ekslusif berlogo Winner Group," ucap Yusmen.

Yusmen menjelaskan, WG nantinya juga berencana untuk memperluas layanan pengembangannya Winner Group kepada dunia property indonesia. Dicanangkan Winner Group Menuju Nasional.

"Program ini akan dimulai tahun 2019 dari Kota Bogor, tepatnya di jantung kota Cibinong. Selanjutnya tahun depan akan dilakukan ekspansi ke Bali, Jabodetabek dan Bandung," ucapnya lagi.

Ia berharap melalui acara ini, mampu menciptakan inovasi baru bahwa WG dapat menjadi salah satu pengembang properti terdepan terpercaya di Indonesia.

"Kami yakin pengalaman panjang kami di industri properti telah menempa daya tahan dan mengasah ketangguhan kami dalam menghadapi situasi apapun," katanya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews