Dibanderol Rp 519 Juta, Ruko ABC di Batuaji Sudah Terjual 50 Persen

Dibanderol Rp 519 Juta, Ruko ABC di Batuaji Sudah Terjual 50 Persen

Staf PKP menunjukkan brisur proyek Ruko ABC dalam pameran PKP Great Sale di Mega Mall, Batam. (Foto: Diah/batamnews)

Batam - Aji Business Centre (ABC), proyek kawasan bisnis terpadu dari PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP), turut hadir dalam pameran akhir tahun, PKP Great Sale di Mega Mall, Batam Centre. 

Terletak di Kecamatan Batuaji, Batam, kompleks ruko dan pasar ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan investasi lebih kepada pemiliknya. 

Selama pameran akhir tahun ini, PKP memberikan harga spesial bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di ABC, dengan harga Rp 519 juta untuk ruko 2 lantai. 

Pimpinan proyek ABC, Anto Cong mengatakan harga tersebut akan naik setelah pameran berakhir. 

"Saat ini ruko dalam proses pembangunan. Ini kami baru meluncurkan blok baru, dan kami satu-satunya ruko di depan jalan besar di Batuaji," kata Anto, Senin (4/11/2019). 

Lokasi kawasan bisnis terpadu ABC sangat strategis, dikelilingi fasilitas umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), sekolah, universitas, ferry terminal internasional, industri galangan kapal, hotel dan resort. 

Kompleks ruko ABC menjadi lokasi siap usaha, dikelilingi hunian padat penduduk dengan 150 ribu KK. Selain berada di pinggir jalan raya utama, Kompleks ABC juga memiliki luas jalan bagian dalam lebar yaitu ROW 100 dan ROW 30. Sehingga akan memberikan kenyamanan masyarakat saat berbelanja. 

Menurut Anto, hadirnya Kompleks Bisnis ABC di Batuaji juga mendapat respons yang tinggi dari masyarakat. Hal ini dilihatnya dari jumlah unit yang terjual. 

"Respons konsumen sangat besar ya. Unit kami semakin menipis dan hingga saat ini sudah terjual 50 persen," pungkasnya. 

Selain harga spesial, Ruko ABC juga menawarkan promo dari pamern PKP Great Sale, 'Kuberi 3 Permintaan'. Promo ini berupa cash bertahap dan KPR dengan harga tunai. Bagi pembeli unit ruko di ABC, juga bisa mendapatkan kupon undian berhadiah Toyota Rush, dengan minimal belanja Rp 100 juta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews