Internal OPD Pemprov Kepri Sudah Bahas RAPBD 2020

Internal OPD Pemprov Kepri Sudah Bahas RAPBD 2020

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah.

Tanjungpinang  - Diharapkan dalam pekan ini pembahasan RAPBD Provinsi Kepri untuk tahun 2020 sudah dapat dilakukan. Sekda Kepri, Dr. H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si mengaku internal Pemprov Kepri sudah melakukan pembahasan. Mereka tinggal menanti tahapan paripurna bersama DPRD Kepri.

“RAPBD sudah pembahasan pendapatan, sudah. Sudah clear, sudah tandatangan berita acara. Saya lupa total pendapatan, tapi sudah final,” sebut Sekda usai memimpin rapat bersama kepala OPD, Senin (4/11/2019).

Pada proyeksi pendapatan tersebut, termasuk juga pendapatan dari sektor labuh jangkar. “Ada sedikit labuh jangkar. Mau kita dudukan dengan Kementerian Perhubungan, mudah-mudahan tambah. Tapi sudah finish di DPRD, tidak hafal total jumlah,” jelas Sekda.

APBD Kepri 2020 mendatang sekitar Rp 3,8 miliar. Ditargetkan dalam pekan ini sudah dapat dilakukan pembahasan bersama dewan. Sebelumnya sejumlah anggota DPRD Kepri yang baru dilantik, masih melakukan beberapa kegiatan pembekalan.

“Tapi rata-rata teman-teman OPD sudah membahas secara internal dan per komisi sudah membahas. Jadi tinggal pengesahan saja lagi dan sesuai aturan ada paripurna-paripurna. Secara internal sudah, tinggal finalisasi saja,” tambah Sekda.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews