Pemprov Kepri Serius Persiapkan Pilkada 2020

Pemprov Kepri Serius Persiapkan Pilkada 2020

Plt Gubernur Kepri, Isdianto memberikan kata sambutan pada rapat evaluasi pengawasan Pileg dan Pilpres 2019 bersama stakeholder di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (5/11/2019).

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Kepri 2020 mendatang agar berjalan dengan lancar.

Hal ini disampaikan Isdianto pada rapat evaluasi pengawasan pileg dan pilpres 2019 bersama stakeholder di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (5/11/2019).

"Kita serius berkomitmen agar Pilkada Kepri mendatang dapat lebih baik pelaksanaannya daripada pemilu 2019 lalu," ujarnya.

Menurut Isdianto, hingga saat ini Provinsi Kepri menjadi Provinsi yang pertama berkomitmen dibandingkan Provinsi lainnya di Indonesia dalam persiapan tahapan pemilu serentak 2020 mendatang.

"Kita yang pertama berkomitmen dalam melakukan MoU, penganggaran dan evaluasi lainnya agar pelaksanaan pilkada Kepri 2020 berjalan aman dan lancar," ungkap Isdianto.

Isdianto meminta kepada pelaksana pemilu baik itu KPU Kepri dan Bawaslu dapat belajar dari pelaksanaan pemilu 2019 lalu.

"Dari persiapan pelaksanaan pemilihan, ketersediaan dan kecukupan kebutuhan logistik dan surat suara, pengawasan terhadap money politik, menangkal berita hoax, dan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai," ungkap Isdianto.

Sehingga hasil akhirnya, lanjut Isdianto terjadinya pelaksanaan pilkada Kepri yang kondusif dan lancar.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews