`Kuberi Tiga Permintaan` PKP Great Sale Makin Permudah Miliki Unit Properti

`Kuberi Tiga Permintaan` PKP Great Sale Makin Permudah Miliki Unit Properti

Persiapan PKP Great Sale di Atrium Mega Mall yang akan dibuka Sabtu (26/10) esok. (Foto: istimewa)

Batam - PKP Great Sale yang digelar pengembang ternama di Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) akan dibuka pada Sabtu (26/10/2019) esok.

Pameran bertajuk "Kuberi Tiga Permintaan" akan dihelat di Atrium Mega Mall, Batam Centre hingga 25 November 2019 mendatang dan menghadirkan bebagai program promo menarik.

"Dari tahun ke tahun minat masyarakat dalam promo PKP Great Sale animonya tinggi untuk membeli produk properti PKP," ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat, Jumat (25/10/2019).

Gentur menjelaskan adapun tiga promo yang diberikan sesuai dengan tema "Kuberi Tiga Permintaan", pertama yakni harga tunai bisa dicicil lima tahun atau 60 bulan. 

Kedua, harga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sama dengan harga tunai dan ketiga, gratis peralihan hak (PH).

"Tentunya momen cicilan seperti ini bisa dimanfaatkan terutama bagi mereka yang menginginkan harga paling bagus dengan kemudahan bisa dicicil selama 60 bulan. Mulai dari harga tunai bisa dicicil 60 bulan, kemudian cara KPR melalui bank, kami berikan harga tunai dan peralihak hak yang diberikan secara cuma-cuma selama pameran," terangnya.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya penawaran yang istimewa, pembelian selama pameran juga berkesempatan mengikuti program undian berhadiah satu unit mobil Toyota Rush dan hadiah menarik lainnya. Pengundian akan dilakukan akhir pameran.

"Cara untuk mengikuti program undian ini, setiap pembelian rumah senilai Rp 100 juta dapat kupon undian, dan berlaku kelipatan," sebutnya.

Adapun proyek yang ikut dalam pameran PKP Great Sale sebanyak 22 proyek. Yang terdiri dari rumah, townhouse, ruko dan apartemen. Untuk rumah mulai dari harga rumah sederhana Rp 100 juta-an hingga rumah harga premium. 
Seperti untuk hunian proyek Noble Cove yang berlokasi di jantung kota Batam Center, dijual dengan harga premium dan baru diluncurkan. 

Hunian premium selanjutanya The Home Soutlink, Beverly Green 2 di Batam Center, Kezia Residence di Baloi, Baloi Apartment di Baloi, King Selebriti di Bandara, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, Puri Selebriti 1, Dreamland 1, Dreamland 2, Dreamland Park dan rumah sederhana Putra Jaya Tanjunguncang.

Sedangkan untuk ruko dan townhouse yakni proyek Mega Legenda, Mega Legenda 2 di Batamcenter, OPBC, Anggrek Mas, Aji Bisnis Center (AJI), Dreamland City dan Dreamland Square. Tak hanya itu tersedia juga proyek ready stock. Untuk informasi yang lebih detail kunjungi stand pameran PKP Great Sale nanti di atrium Mega Mall.

"Buruan jangan sampai ketinggalan ya, manfaatkan penawaran dahsyat yang kami berikan ini, kunjungi pameran PKP Great Sale ini di Atrium Mega Mall," tutupnya.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews