Amsakar Ikut Goyang Zumba Tutup Event Dream Land Square

Amsakar Ikut Goyang Zumba Tutup Event Dream Land Square

Senam Zumba memeriahkan penutupan event PKP di kawasan Dream Land, Marina. (Foto: istimewa)

Batam - Setelah berlangsung selama sepekan, event yang digelar oleh proyek Dream Land Square di kawasan Dream Land, Marina, Minggu (20/10/2019) lalu berakhir dan ditutup oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad. 

Penutupan rangkaian event dilakukan dengan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta dan diramaikan oleh manajemen PKP, camat sekupang, Lurah Tanjung Riau serta unsur muspida lainnya.

Rute yang diambil memutari ke-5 proyek di kawasan Dream Land yang dikembangkan PT PKP. Pada penutupan ini juga digelar senam zumba yang dilakukan di depan panggung.

Setelah menarik kupon lucky draw berhadiah sepeda motor itu, Amsakar tanpa canggung ikut serta bergoyang di atas panggung mengikuti gerakan lincah instruktur senam zumba.  

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad ikut goyang Zumba saat penutupan event PKP. (Foto: istimewa)

Pimpinan Proyek Dream Land Square, sekaligus ketua panitia Lili Hadi mengatakan, event yang memang digelar dalam rangka peluncuran Kinos Cinema,  dan 4 lapangan futsal itu juga telah mendapatkan pemenangnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat khususnya di kawasan Mabes, Marina, Batu aji, Sekupang, Base camp dan sekitarnya dimana mereka yang telah aktif datang dan ikut serta lomba, bahkan menjadi panitia yang berlokasi acara di proyek Dream Land Square,” kata Lili, Senin (21/10/2019).

Untuk undian sepeda motor Honda Revo berhasil didapatkan oleh Asbon Asri, warga dari Perumahan Oase Marina.

Kemudian untuk event perlombaan futsal dengan jumlah peserta 50-an tim dan berhadiah total sepuluh juta itu, untuk  kategori umum pemenangnya adalah Perumahan Viktori kemudian Perigi, Oase dan juara keempat Laguna. 

Adapun untuk kategori u-18, pemenangnya adalah Graha mas, lalu Onix, Kampung Tua 02 serta yang terakhir Perbengkelan. 

Untuk event karaoke, kategori putra pemenang, dengan suara emasnya adalah  Ahmad, Rais dan Abdul Manap, sedangkan kategori putri juara pertama Noviarnis lalu Ria serta Juraidah . 

Kategori rebana juara pertama Al Hidayah, lalu Al Muhajirin disusul Baabul Jannah. Untuk event hadroh juara pertama Al Muhajirin, Ya Husnaya disusul Miftahul Jannah. 

Sedangkan kategori mewarnai TK juara pertama kategori putri Bilqis lalu Fauzi Ahmad disusul Zhihana. Untuk lomba foto di photo booth dengan penilaian banyaknya yang like adalah Daytrikusuma. 

Sebagai informasi, untuk aktivitas hunian dan bisnis di kawasan tersebut, sudah mulai banyak di huni konsumen dan mulai banyak orang membuka ruko untuk usaha, khususnya juga dikawasan dream land yang dikembangkan PKP seluas 50 hektar termasuk proyek jupiter yang telah sold out. 

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Dream Land atau PKP zona Batuaji bisa datang ke kantor galery marketing di lokasi," ujar Lili.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews