Lingga Juara Pertama Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat Provinsi

Lingga Juara Pertama Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat Provinsi

Tiga wakil Lingga dalam lomba kadarkum yang berhasil memenangkan lomba kadarkum tingkat Provinsi Kepri, yakni Dian Ayu Safitri, Muhammad Irfan dan Farah Azzahra (Foto:ist)

Lingga - Kabupaten Lingga berhasil keluar sebagai juara pertama pada lomba kelompok keluarga sadar hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi Kepulauan Riau, yang digelar di Kota Tanjungpinang, Kamis (17/10/2019).

Kepala Bagian (Kabag) Hukum di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, M Jais yang ikut mendampingi para peserta mengaku bangga atas capaian yang didapat wakil Negeri Bunda Tanah Melayu tersebut. Pasalnya, mereka dapat unggul dari kabupaten/kota lainnya di Kepri.

"Alhamdulillah Lingga berhasil juara pertama pada lomba kadarkum ini. Peserta lomba langsung sujud syukur atas kemenangan yang mereka raih," kata dia kepada Batamnews, Kamis (17/10/2019) malam.

Jais melanjutkan, berkat keberhasilan ini, Lingga akan menjadi wakil Provinsi Kepri di tingkat nasional pada tahun 2020 mendatang. Menurutnya, capaian ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

Baca: Lingga Optimis Masuk Final Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi

"Semoga bisa mengharumkan nama Provinsi Kepri ditingkat nasional," pungkasnya.

Diketahui, pada perlombaan tersebut, Lingga berhasil menempati posisi pertama dengan raihan 4.860. Kemudian untuk posisi kedua ditempati Kabupaten Natuna dengan mengoleksi 2.875 poin.

Selanjutnya di posisi ketiga ada Kota Tanjungpinang yang berhasil mengoleksi 2.310 poin. Sedangkan di posisi keempat diraih oleh Kabupaten Bintan dengan mengantongi 1.815 poin.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews