Lingga Optimis Masuk Final Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi

Lingga Optimis Masuk Final Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi

Kabag Hukum di Setda Lingga, M Jais (Foto:ist)

Lingga - Kabupaten Lingga, yang diwakili Kecamatan Singkep saat ini tengah berjuang mengharumkan nama Negeri Bunda Tanah Melayu pada lomba kelompok keluarga sadar hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjungpinang, Kamis (17/10/2019).

Kepala Bagian Hukum di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, M Jais yang ikut langsung mendampingi tim dari Kabupaten Lingga tersebut mengatakan, Lingga tergabung dalam grup bersama Kabupaten Bintan dan Anambas.

"Kita mengirimkan tiga orang wakil. Kalau kabupaten/kota yang lain itu lima orang. Kita pakai pola minimal saja," kata dia kepada Batamnews, disela-sela kegiatan.

Jais menjelaskan, tiga wakil Lingga dalam lomba kadarkum tersebut yakni mereka yang berhasil memenangkan lomba kadarkum tingkat Kabupaten Lingga, beberapa hari lalu. Mereka adalah Dian Ayu Safitri, Muhammad Irfan dan Farah Azzahra.

"Kegiatannya sampai sore nanti. Kami harap mudah-mudahan masuk final," ujarnya.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar (Foto:ist)

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar juga mengharapkan hal serupa kepada wakil Lingga. Kata dia, jika Lingga berhasil menang dan mewakili Kepri di tingkat nasional, maka pada HUT Kabupaten Lingga akan diberikan penghargaan dan dianggarkan untuk keberangkatan ke Jakarta tahun 2020 melalui APBD Lingga.

"Insya Allah kita yakin menang, mudah-mudahan yang terbaik didapat," pungkas Nizar.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews