Bejat! Seorang Ayah di Batam Tega Cabuli Anak Tiri

Bejat! Seorang Ayah di Batam Tega Cabuli Anak Tiri

Ilustrasi

Batam - Aksi bejat yang melibatkan ayah dan anak, kembali terjadi di Batam. Kali ini, seorang siswi yang duduk di kelas VI (Enam) salah satu sekolah dasar di Batam, menjadi korban kebejatan ayah tiri.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku berinisial PI itu mengiming-imingi uang sebesar Rp 50 ribu kepada anaknya. Hal ini bertujuan agar aksinya tak diketahui sang istri.

Pelaku yang bekerja sebagai buruh galangan Offshore PT Rotary daerah Tanjung Uncang itu, diketahui sudah berulang kali melakukan aksi tak terpujinya tersebut.

Saat membuat laporan polisi di SPKT Polres Barelang, Selasa (10/9/2019) malam, Ahmad salah seorang masyarakat yang mendampingi ibu korban mengatakan, kasus pelecehan seksual ini terjadi sudah sejak lama saat korban sedang dalam posisi tertidur.

"Pelakunya ayah tiri korban yang bekerja sebagai buruh Offshore PT Rotary daerah Tanjung Uncang, dengan modus diimingi uang setelah menjalani aksi untuk menutupi kejahatannya," ujar Ahmad kepada Batamnews.

Sementara itu Ade Marito, adik pelaku saat ditemui di Mapolres Barelang mengatakan bahwa abang kandungnya itu pernah mengalami gangguan jiwa pada tahun 2014 silam.

"Abang saya pernah mengalami gangguan jiwa selama setahun pada tahun 2014 dan 2015 sembuh," ujarnya.

Ade menuturkan, tidak menyangka abang kandungnya nekat melakukan aksi pencabulan terhadap anak tirinya setelah paman korban membuat laporan polisi yang didampingi oleh KPAI Kota Batam.

"Paman korban dan KPAI Kota Batam yang menyampaikan ke saya terhadap kasus pelecehan seksual terhadap anak tirinya ini," pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews