Pindah Tugas ke Pekanbaru, Lucky Agung Binarto Kepala Kanim Batam Pamit

Pindah Tugas ke Pekanbaru, Lucky Agung Binarto Kepala Kanim Batam Pamit

Lucky Agung Binarto.

Batam - Pucuk pimpinan Kantor Pelayanan Imigrasi Kelas I Khusus TPU Batam berganti. Lucky Agung Binarto selaku pejabat lama akan bertugas di tempat yang baru.

Dari informasi yang diperoleh Batamnews, Lucky akan menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau.

"Kami memohon maaf apabila selama pergaulan sehari-hari terdapat tutur kata maupun perbuatan yang tidak berkenan karena sebagai manusia tentu banyak sekali kelemahan serta kekurangan kami....semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," demikian kalimat pamit Lucky dalam sebuah grup WhatsApp, akhir pekan lalu.

Adapun pengganti Lucky adalah Romi Yudianto yang sebelumnya menjabat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. 

Selama menjabat Kepala Kantor Imigrasi Batam, Lucky banyak memberikan perubahan positif bagi instansi tersebut, terutama dalam pelayanan kepada publik, salah satunya memberantas praktik percaloan paspor.

Selain tegas dalam bekerja, Lucky terkenal ramah dan bersinergi sitas kepada awak media untuk mewujudkan pelayanan Imigrasi yang bersih .

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews