Jeritan Hati Noor Lizah Istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Jeritan Hati Noor Lizah Istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Noor Lizah bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun. (Foto: akun Facebook Norr Lizah Nurdin)

Tanjungpinang - Istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Noor Lizah meluapkan perasaannya menyusul penangkapan dan penyematan status tersangka kepada suaminya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Melalui sebuah akun Facebook, Noor Lizah mendoakan agar Nurdin Basirun diberikan kekuatan dan ketahanan menghadapi realita yang terjadi saat ini.

"Ya Allah berilah dia kekuatan dan ketabahan menghadapi semua ini. Engkaulah maha mengetahui, kalau ini takdirMu untuk kami. Kami terima dengan ikhlas dan ridho, kami terima qadak dan qadar," tulisnya.

Ia melanjutkan, sering kami ditinggalkan hanya untuk beriktikaf dan solat di mana orang-orang tidur pulas dalam dekapan pasangan masing-masing. 

"Hamba ridho ditinggalkan agar dia menemuiMu kekasihnya yang hakiki. Maka dari itu kumohon berilah dia kesabaran, kesehatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini," sebutnya.

Baca juga: Sebelum Kena OTT, KPK Ingatkan Nurdin Basirun di Planet Holiday

Cobaan yang dialami Nurdin Basirun itu tidak mengurangi kasih sayangnya. "Capt... karena kepribadianmu itulah aku menerimamu," katanya.

Noor Lizah melanjutkan, biasalah sayang dalam perjalanan kapal di lautan yang luas tak semua kita menempuh air yang tenang. 

"Insya Allah ombak yang dahsyat ini akan kita atasi bersama. You orang baik capt... That's why I choose you," ujarnya.

Baca juga: Siapa Abu Bakar Penyuap Gubernur Kepri, Benarkah Ini Jebakan?

Sejauh ini, keberadaan Noor Lizah belum diketahui. Menurut petugas penjaga di rumah dinas, selama Nurdin Basirun menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Riau, Noor Lizah memang jarang ke tinggal di kediaman dinas. 

"Jarang lah di disini, kan beliau warga Singapura, memang jarang, saat ini kami tak tahu keberadaan beliau," kata petugas penjagaan saat ditemui di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: 

KPK Temukan Diduga Uang Suap Rp 5,3 Miliar dari Rumah Dinas Gubernur Kepri

Video: Detik-detik Nurdin Basirun Diangkut KPK ke Jakarta

Nurdin Basirun Ditangkap KPK, Ini Reaksi Wagub Isdianto Pertama Kali

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews