Jadi Rajagukguk: Kepala BP Batam Sudah Janji Timbun Kolam Maut di Sei Temiang

Jadi Rajagukguk: Kepala BP Batam Sudah Janji Timbun Kolam Maut di Sei Temiang

Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk bersama Lurah Tanjungriau dan Kapolsek Sekupang meninjau lokasi kolam maut yang menewaskan tiga bocah di Sei Temiang.

Batam - Kepala BP Batam Edy Putra Irawady berjanji akan menimbun galian maut di Sei Temiang, Sekupang, Batam yang menewaskan tiga bocah. 

"Saya sudah tanyakan tambang bekas galian itu kepada Pak Edy, dia akan menindaklanjuti dalam waktu dekat ini," kata Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Batam kepada Batamnews.co.id, Kamis (27/6/2019).

Jadi sempat datang ke lokasi kolam bekas galian di Sei Temiang tersebut. Ia memberikan bantuan dan meminta kepada pejabat setempat memagari kolam agar korban tidak terus berjatuhan. 

"Saya juga sudah berkoordinasi denga kelurahan ataupun jajaran polsek di sana, mereka akan memagari, tetapi jadi atau tidak belum tau, saya belum ke sana lagi," kata Jadi. 

Baca: Kadin Batam Desak DLH dan Polisi Sidik Pemilik Lahan Galian Maut Temiang

Ia melanjutkan, sedangkan hasil koordinasi dengan pihak BP Batam, Jadi mengatakan, BP Batam akan berkordinasi dengan pihak perusahaan yang memiliki lahan. 

"Tetapi jika tidak ada pemiliknya, pak Edy sudah janji akan menimbun, apalagi gunanya tidak ada," kata dia. 

Beberapa hari yang lalu tiga bocah merenggang nyawa di kolam bekas galian di Sei Temiang, Sekupang. Pemerintah tidak mengetahui siapa pemilik lahan tersebut.

Bahkan sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Pemerintah Kota Batam terkait kelanjutan kasus tersebut. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews