Dinas Kesehatan Lingga Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengendara

Dinas Kesehatan Lingga Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengendara

Pegawai DKPPKB Lingga membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep (Foto:ist)

Lingga - Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian sesama umat di bulan suci Ramadan, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Lingga, membagikan 150 paket jajanan buka puasa ke pengendara di depan Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep, Kamis (23/5/2019) sore.

Koordinator kegiatan, Zulkifli mengatakan, program sosial ini dilakukan atas inisiatif Pelaksana tugas (Plt) Kepala DKPPKB Lingga, dr Asri Wijaya. Kemudian didukung seluruh pegawai dan staf dengan cara swadaya.

"Sumber uang kegiatan ini merupakan sumbangan ikhlas dari kami bersama di bulan Ramadan ini,” kata dia.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, masyarakat juga diingatkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Ia mengimbau masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih.

“Keberhasilan program kesehatan tergantung dari kesadaran masyarakat menerapkan pola hidup sehat itu sendiri," ucapnya.

Diketahui, selain membagikan paket jajanan buka puasa kepada pengendara, DKPPKB Lingga di bulan Ramadan ini juga telah menyiapkan agenda safari Ramadan. Ada dua tempat yang menjadi tujuan mereka yakni Kelurahan Dabo dan Suak Buaya.

Baca: Safari Ramadan: Dinkes Lingga Berbagi Berkah di Dua Tempat

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews