Safari Ramadan: Camat Lingga Ajak Jaga Ketenangan Pasca Pemilu

Safari Ramadan: Camat Lingga Ajak Jaga Ketenangan Pasca Pemilu

Camat Lingga, Yulius saat menyampaikan sambutannya pada safari Ramadan di Desa Kelumu (Foto:Ist)

Lingga - Pemerintah Kecamatan Lingga mengajak masyarakat yang ada di wilayah kerjanya dan umumnya Kabupaten Lingga untuk tetap menjaga keamanan serta ketenangan pasca Pemilu Serentak 2019.

Permintaan tersebut disampaikan Camat Lingga, Yulius saat melakukan safari Ramadan di Desa Kelumu, Sabtu (18/5/2019) kemarin.

"Dalam suasana Ramadan ini, bersamaan pula dengan momentum pemilu serentak 2019 yang masih dalam proses. Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang, menjaga kerukunan, jangan terpancing dengan informasi yang belum tentu kebenarannya," kata dia.

Selain itu, Yulius mengaku safari Ramadan tidak lain merupakan cara untuk lebih meningkatkan silaturahmi sesama warga dan masyarakat. Sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dan timbal balik antara pemerintah dan masyarakat.

"Semoga kebersamaan kita pada Ramadan 1440 H tahun ini menjadi Ramadan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan bagi kita semua," ujarnya.

Diketahui, pada kegiatan safari Ramadan Camat Lingga beserta rombongan ke Desa Kelumu, mereka juga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews