Pemprov Kepri Mulai Bangun Jalan Lintas Timur Pulau Lingga

Pemprov Kepri Mulai Bangun Jalan Lintas Timur Pulau Lingga

Jalan Lintas Timur Pulau Lingga sudah mulai dikerjakan (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri tahun ini kembali melanjutkan pembangunan jalan Lintas Timur Pulau Lingga yang kian memperihatinkan. Saat ini pengerjaan pun sedang berlangsung.

Pembangunan jalan tersebut dilakukan dari arah Desa Musai, Kecamatan Lingga menuju Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur. Ada sekitar 3 kilometer (KM) lebih jalan yang akan dibangun pemerintah tersebut.

"Kami sangat senang. Jalan yang dulunya rusak, tidak lama lagi mulus," kata Kepala Desa (Kades) Bukit Langkap, Sudarmin kepada Batamnews.co.id, Rabu (22/5/2019).

Ia mengaku, dengan pembangunan jalan ke arah yang lebih baik tersebut, tentunya memiliki banyak dampak. Tidak hanya untuk warganya saja, melainkan juga warga yang berada di Lintas Timur Pulau Lingga tersebut.

"Kami selalu berharap supaya akses ke desa kami makin baik. Khususnya untuk warga saya yang pedagang sayur. Mereka hampir setiap hari ke ibu kota dan sekitarnya untuk memasarkan hasil panen petani," ujarnya.

Diketahui, Desa Bukit Langkap merupakan salah satu sentra pertanian yang ada di Kabupaten Lingga. Dengan akses jalan yang layak, warga setempat akan lebih mudah dalam memasarkan hasil panen.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews