Qariah Cilik Lingga Masuk 5 Besar PTQ RRI Nasional di Mataram

Qariah Cilik Lingga Masuk 5 Besar PTQ RRI Nasional di Mataram

Sisca Wulandari Putri memperlihatkan penghargaan yang ia dapat pada PTQ RRI Nasional ke-50 di Mataram (Foto:dok.pribadi)

Lingga - Sisca Wulandari Putri, qoriah perwakilan RRI Batam asal Kabupaten Lingga, berhasil meraih posisi ke-4 pada Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI Nasional ke-50 di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar, 17-22 Mei 2019.

Baca: Putri Lingga Wakili Kepri Pada Pekan Tilawah RRI Ke-50 di Mataram

Sisca merupakan anak kandung dari pasangan Muhammad Arifin dengan Hafizatul Supiati, warga Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep.

"Alhamdulillah. Juara 4 ini sudah luar biasa, karena pesertanya bukan mewakili per provinsi tapi per RRI seluruh Indonesia. Peserta keseluruhannya ada 130 orang," kata Arifin kepada Batamnews.co.id, Rabu (22/5/2019).

​​​​​Sisca Wulandari saat menerima penghargaan lomba tilawah PTQ RRI 2019 (Foto:RRI)

Dengan keberhasilan yang diperoleh tersebut, ia berharap putrinya itu tetap tawadhu. "Kemudian saya harap dia tetap rendah hati dan selalu bersyukur atas nikmat Allah ini," ujarnya.

Diketahui, usai mengikuti PTQ RRI Nasional ke-50 ini, Sisca nantinya akan kembali mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Nasional tahun 2019 mewakili Provinsi Kepri di Pontianak, Kalimantan Barat, Juni mendatang.

Baca: Tiga Kakak Beradik di Lingga Juara STQH Kepri 2019

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews