Wabup Karimun Anwar Pantau Islamic Centre saat Safari Ramadan ke Kundur

Wabup Karimun Anwar Pantau Islamic Centre saat Safari Ramadan ke Kundur

Wabup Karimun, Anwar Hasyim di Kundur. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Safari Ramadan Pemkab Karimun menjadi momen penting bagi warga untuk bertemu dengan kepala daerah. Salah satunya saat Wabup Karimun, Anwar Hasyim berkunjung ke Masjid Al Mukkaromah, Kundur, Minggu (19/5/2019).

"Jarang kita dapat berkumpul seperti ini, inilah hikmah dari Ramadhan. Menjalin silaturahmi, di mana kemarin kita tidak bertemu, sekarang kita dapat berjumpa," ujar Anwar Hasyim.

Selain itu, safari ramadan juga sekaligus untuk memantau perkembangan pembangunan di setiap daerah yang disambangi oleh rombongan Pemda.

Anwar juga mengakui pembangunan saat ini belum sepenuhnya bisa memuaskan masyarakat secara keseluruhan, masih ada kekurangan yang perlu dibenahi.

"Perkembangan pembangunan memang secara umum belum dapat dilakukan secara keseluruhan. Karena terkendala dengan anggaran, namun bagi setiap kecamatan selalu ada dilakukan pembangunan yang sifatnya penting," kata Anwar kepada jemaah di Masjid Al Mukkaromah.

Di Kundur, salah satu proyek yang ditinjau berbarengan dengan Safari Ramadan adalah pembangunan Islamic Centre kecamatan. Anwar pun berharap dukungan warga untuk mengawal dan mengawasi pembangunan ini, memberi masukan dan sebagainya.

"Apa yang kami lakukan, tidak ada artinya tanpa dukungan dari masyarakat. Pemerintah dan masyarakat harus bersama, agar semua apa yang kita harapkan dapat kita wujudkan," ujarnya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews