Putri Lingga Wakili Kepri Pada Pekan Tilawah RRI Ke-50 di Mataram

Putri Lingga Wakili Kepri Pada Pekan Tilawah RRI Ke-50 di Mataram

Sisca Wulandari Putri, anak kandung dari Muhammad Arifin ini berhasil mewakili Provinsi Kepri pada perhelatan PTQ RRI Ke-50 tingkat nasional di Kota Mataram (Foto:ist)

Lingga - Setelah berhasil meraih juara pertama pada perhelatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 di Kabupaten Bintan dan berhak melaju ke tingkat nasional di Pontianak, Kalimantan Barat pada 12 Juni mendatang, Sisca Wulandari putri asal Kabupaten Lingga ini kembali mendulang prestasi.

Baca: Tiga Kakak Beradik di Lingga Juara STQH Kepri 2019

Kali ini, putri dari Ketua Yayasan Islam Ar-Raudhah Qur'an Center Lingga, Muhammad Arifin itu berhasil meraih juara pertama pada Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI ke-50 di Kota Batam yang digelar 9-11 Mei lalu.

"Alhamdulillah anak kami Sisca Wulandari Putri, asal Lingga kembali meraih juara 1 lomba tilawah Al-Qur'an di PTQ RRI ke-50 di Kota Batam. Kemarin dia tiga beradik juga meraih hasil terbaik di STQH Kepri," kata Arifin kepada Batamnews.co.id, Senin (13/5/2019).

Piagam dan trofi yang berhasil didapat Sisca Wulandari pada perhelatan PTQ RRI ke-50 di Kota Batam (Foto:ist)

Ia menjelaskan, berkat keberhasilan anaknya di PTQ RRI ini, Sisca akan kembali mewakili Kepri di tingkat nasional PTQ RRI ke-50 tahun 2019 yang dilaksanakan 17 Mei mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kalau di RRI ini lombanya tingkat umum. Nanti Sisca akan diberangkatkan ke Mataram pada 17 Mei," ujarnya.

Diketahui, keberhasilan Sisca Wulandari dalam mengharumkan nama Kabupaten Lingga dan Kepri bahkan kedua orang tuanya itu bukan hanya baru kali ini. Tapi, ia juga pernah meraih juara pertama pada perhelatan MTQ Nasional tahun 2018 di Kota Medan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews