Sadis, Nyawa Ibu dan 2 Anaknya di Aceh Dihabisi

Sadis, Nyawa Ibu dan 2 Anaknya di Aceh Dihabisi

Ilustrasi.

Aceh Utara - Seorang IRT bersama dua orang anaknya dilaporkan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Aceh. Ketiganya diduga korban pembunuhan.

"Betul. Menurut keterangan Kepala Desa Ulee Madon, ketiga korban adalah Irawati Nurdin, umur sekitar 34 tahun dan dua anaknya Zikra berumur sekitar 10 tahun, dan Yazid sekitar 2 tahun," kata Camat Muara Batu, Andri, seperti dikutip dari detikom, Selasa (7/5/2019).

Andri menyebutkan dirinya tidak tahu persis kronologis kejadian tersebut. Termasuk, pelaku dan motifnya. Untuk kepastiannya, dirinya menuturkan agar menunggu hasil dari pemeriksaan petugas kepolisian yang sedang bekerja di lapangan.

Sementara Kepala Desa Ule Madon, Tgk. Salahuddin AB mengatakan kejadian tersebut mulanya diketahui setelah salah seorang anak korban lainnya yang selamat melaporkan kepada tetangga rumahnya perihal kejadian tersebut.

"Awalnya dikasih tahu sama anak korban yang selamat dalam peristiwa itu. Anak tersebut selanjutnya melaporkan ke tetangga dan kemudian diketahui oleh warga lainnya," kata Salahuddin.

Salahuddin menyebutkan hingga saat ini, pihak kepolisian sudah ada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara para korban, akan dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

"Sedang kita selidiki. Dugaan sementara mereka korban pembunuhan. Motifnya belum kita ketahui. Ada dugaan, pelakunya orang terdekat korban. Sekarang sedang kita buru," sebut Indra.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews