Pengusaha Singapura Mengaku Ditipu Kelvin Miliaran

Pengusaha Singapura Mengaku Ditipu Kelvin Miliaran

Kelvin, saat dirawat di RS Elisabeth (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Korban penusukan Amat Tantoso, Kelvin, diduga menipu sejumlah pengusaha. Mereka tertipu mencapai miliaran rupiah.

Salah seorang korban adalah pengusaha dari Singapura berinisial R. Kuasa hukum korban R, Tantimin SH, MH, mengatakan, kliennya pernah melaporkan Kelvin pada tahun 2013. Ia diduga menipu sekitar Rp 1 miliar.

"Laporan itu pada tahun 2013 dengan total kerugian Rp 1 miliar lebih dan belum berjalan penyidikan," ujar Tantimin, kuasa hukum R kepada batamnews.co.id, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Kelvin, Korban Penikaman Amat Tantoso Kabur?

Selain R, masih ada warga Singapura yang juga mengaku menjadi korban penipuan Kelvin. Pria Singapura itu enggan disebutkan namanya dan telah menunjuk pengacara untuk menjadi kuasa hukumnya.

"Klien saya WNA ditipu oleh Kelvin dan saat ini klien kami berencana akan ke Polres Barelang untuk melaporkan dan jumlahnya miliaran," ujarnya. 

Baca juga: Jatuh Bangun Amat Tantoso, Pernah Jualan Tebu hingga Jadi Pengusaha Kaya Raya

Radius menuturkan, saat ada dua kuasa hukum yang berencana akan melaporkan ke Polres yakni Tantimin dan Edo terhadap perbuatan kasus penipuan Kelvin.

Kelvin dianiaya pengusaha Amat Tantoso Rabu lalu. Ia menderita luka di bagian pinggang sebelah kiri. Kelvin berhasil diselamatkan setelah dirawat di RS Elisabeth. 

(yud)  

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews