Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tetap Layani Penumpang saat Hari Pencoblosan

Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tetap Layani Penumpang saat Hari Pencoblosan

Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang. (Foto: dok. Batamnews)

Tanjungpinang - Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang tetap beroperasi seperti hari biasanya pada saat pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang.

Dari pantauan hingga H-2, aktivitas pelabuhan itu tetap normal. Arus keberangkatan dan kedatangan penumpang di terminal internasional tak peningkatan.

"Tidak ada mengalami lonjakan arus penumpang. Lihat besok lah ya, kalau saat ini jumlah penumpang yang berangkat masih normal," kata Kepala Pos Imigrasi di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Daniel Maxrinto saat dikonfirmasi Batamnews.co.id, Senin (15/4/2019).

Hingga siang, tercatat ada 131 WNI yang berangkat ke luar negeri melalui Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Baca: Pelabuhan Internasional Batam Centre Tetap Beroperasi saat Pemilu

Bertepatan hari pencoblosan Pemilihan Umum serentak nanti, pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang tetap beroperasi seperti biasa.

"Kalau kami tetap kerja, beraktivitas seperti hari biasanya bang. Kalau pengawasan tetap seperti mekanisme dan aturan yang berlaku," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews