Polisi Tahan Tiga Dus Obat-obatan Milik RSUD Tanjunguban, Ada Apa?

Wakil Kapolsek Kawasan Khusus Pelabuhan Sri Bintan Pura, AKP Yudi Afrizal.

Tanjungpinang - Sebanyak tiga dus obat-obatan milik Rumah Sakit Umum Dearah (RSUD) Tanjunguban Bintan tertahan petugas razia gabungan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Rabu (10/4/2019).

Tiga dus besar yang berisikan obat-obatan itu ditahan pihak kepolisian, karena penjemput barang belum bisa menunjukan surat izin. Hingga saat ini obat-obatan itu masih tertahan di Pelabuhan SBP Tanujungpinang.

Wakil Kapolsek Kawasan Khusus Pelabuhan Sri Bintan Pura, AKP Yudi Afrizal mengatakan, pemeriksaan barang bawaan penumpang kapal itu bertujuan untuk manjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu mendatang.

Adapun target razia gabungan itu mengincar narkoba, obat-obatan dan satjam. Namun pada saat melakukan pemeriksaan petugas tak menemukannya.

"Tidak ada ditemukan seperti narkoba, senjata tajam dan lainnya yang dapat menganggu situasi. Hanya saja tadi kami menahan tiga dus besar obat milik rumah sakit," kata Yudi Afrizal.

Pantauan di lapangan, sebanyak 40 personel petugas gabungan Polres Tanjungpinang memeriksa setiap barang bawaan penumpang.

(adi)