Sambut Pemilu, Apindo Luncurkan Program Klingking Fun

Sambut Pemilu, Apindo Luncurkan Program Klingking Fun

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Batam - Pemilu 2019 ikut menjadi perhatian Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau. Apindo meluncurkan program Klingking Fun. Program ini buat masyarakat yang sudah memilih pada 17 April mendatang.

"Cukup dengan menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta," ujar Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya kepada batamnews.co.id, Senin (8/4/2019).

Bagi masyarakat pemilih yang sudah mencoblos, bisa mendapatkan diskon di semua gerai yang sudah bekerja sama dengan Klingking Fun.

Ketua Apindo Kepri Ir Cahya 

"Diskon spesial minimal 10 -50%. Rata-rata teman-teman (pemilik gerai) sepakat utk memberikan diskon sampai 20%-30%," ujar Cahya. 

Apindo berharap, dengan program ini, bisa membuat masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih mereka dengan sebaik-baiknya. 

Apindo juga mengajak teman-teman pengusaha untuk bergabung dalam program Klingking Fun ini agar masyarakat semakin semangat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. 

"Sampai saat ini sudah ada 100-an gerai nasional dan 100-an gerai khusus batam yang bergabung. 

"Apindo juga mengimbau agar Pak Walikota menutup sementara ferry-ferry yang ke Singapura dan Malaysia, pada tanggal 17 April, sampai selesai jam penyoblosan. Ini juga untuk mencegah agar masyarakat tidak bepergian sebelum menggunakan hak pilihnya. Larangan ini untuk tujuan agar masyarakat tidak golput," ujar Cahya.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews