Terkesima Massa di Batam, Jokowi Tulis Status FB Begini

Terkesima Massa di Batam, Jokowi Tulis Status FB Begini

Puluhan ribu massa berjejal di Stadion Temenggung Abdul Jamal mendengarkan orasi politik Jokowi. (Foto: istimewa)

Batam - "Terbang tinggi siang dan malam, melihat bermacam-macam kota. Tidak akan sampai di Batam saya, kalau bukan karena cinta"

Kata-kata tersebut diungkapkan Jokowi di akun fanpage facebook Presiden Joko Widodo yang diposting Sabtu (6/4/2019).

Jokowi disambut ratusan ribu pendukungnya di Batam. Kampanye terbuka dilakukan di GOR Temenggung Abdul Jamal sore itu.

"Bukan hujan yang membuat saya basah kuyup di Kota Batam siang ini, tapi peluh yang menganak sungai. Sinar matahari sedang terik-teriknya, tapi puluhan ribu warga Kepulauan Riau rela menunggu di Lapangan Temenggung Abdul Jamal di kawasan Mukakuning. Ribuan lainnya memenuhi ruas jalan di sekitar lapangan. Batam luar biasa!" tulis Jokowi di unggahan yang diposting pukul 18.27 WIB tersebut.

 

 

Sebanyak 17 ribu komentar tampak di postingan Jokowi ini. Terlihat juga foto massa yang menyemut  hasil visual udara yang diambil drone.

Seperti diketahui, puluhan ribu orang pendukung capres petahana tumpah ruah di area parkir gelanggang olah raga terbesar di Batam itu. Mereka menunggu kedatangan Jokowi dengan sabar sejak pagi.

Rasa optimistis disampaikan Jokowi melihat antusias pendukung yang memadati kampanye terbuka di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Sabtu (6/4/2019).

Dia menyebut, pendukungnya kali ini lebih banyak dibanding Pilpres 2014 saat berpasangan dengan Jusuf Kalla.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews