Prabowo Yakin Menang dari Jokowi di Pilpres

Prabowo Yakin Menang dari Jokowi di Pilpres

Capres 02, Prabowo Subianto (Foto:net)

Jakarta - Capres 02 Prabowo Subianto meyakini dapat memenangkan Pilpres 2019. Sebab, kata Prabowo, perolehan suara dirinya dan Sandiaga Uno saat ini sudah sangat bagus.

"Hitungan (suara) kita sangat bagus. Sumber-sumber yang akurat, yang dulu di DKI akurat, di Jabar akurat, di Jateng akurat menyebut kita lumayan," ujar Prabowo, usai kampanye Akbar di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019). 

Saat ditanya berapa angka yang diperoleh, Prabowo meminta wartawan melihat antusiasme rakyat yang hadir di kampanyenya. "Kalian lihat sendiri rakyat," katanya. 

Sementara terkait gelaran kampanye Akbar hari ini, Prabowo mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir di GBK. Menurut dia, hal itu menunjukkan rakyat menginginkan adanya perubahan di Pilpres 2019 ini. 

"Saya kira ya kalian lihat sendiri rakyat massif. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan hidup. Rakyat nggak mau diakal-akalin. Insyaallah ya menang. Menyongsong perubahan," ujar Prabowo. 

Prabowo pun meminta semua pihak untuk bijaksana dalam gelaran pemilu kali ini. Dia meminta agar tidak ada kecurangan. 

"Kita minta kearifan semua pihak pemilu dilaksanakan dengan bersih, dengan jujur, tanpa kecurangan. Ada perubahan, transisi yang aman. Kita laksanakan perbaikan bangsa kita," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews