Perempuan Ini Tewas di Ranjang Usai Berhubungan Intim 5 Jam Tanpa Henti

Perempuan Ini Tewas di Ranjang Usai Berhubungan Intim 5 Jam Tanpa Henti

Ilustrasi.

Cali - Seorang perempuan di Kolombia berusia 32 tahun dilaporkan tewas setelah berhubungan intim dengan pasangannya selama 5 jam tanpa henti.

Perempuan yang hanya diidentifikasi sebagai La Fiera tersebut diduga tewas karena serangan jantung, lantaran kelelahan berhubungan intim di ranjang. Kasus tersebut, menggemparkan publik Kolombia.

Seperti diberitakan La Republica, Senin (25/3/2019), La Fiera dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 20 Maret lalu.

Berdasarkan keterangan saksi kepada polisi, perempuan tersebut sempat mengatakan kepada pasangannya bahwa merasa pusing.

Sesaat kemudian, ia jatuh tak sadarkan diri di sebuah hotel kawasan Cali Selatan, Kolombia. Pasangannya langsung meminta layanan medis darurat.

Namun, tim paramedis kala itu menyatakan tak bisa menjangkau hotel itu tepat waktu. Alhasil, si pasangan membungkus La Fiera yang pingsan itu memakai selimut dan naik taksi ke Rumah Sakit Universitas Valle.

Ketika mereka tiba di rumah sakit, dokter gagal untuk menyelamatkan nyawa La Fiera. Perempuan itu dinyatakan sudah meninggal dunia.

Polisi kemudian mengetahui bahwa pasangan itu telah menggunakan narkoba dalam upaya untuk memperpanjang durasi hubungan percintaan.

”Berkat mengonsumsi narkoba, pasangan itu berhubungan intim lima jam tanpa henti. Kami tengah menyelidiki kasus ini, apakah korban pecandu narkoba atau bukan,” demikian laporan resmi kepolisian.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews