Polda Kepri Mutasi Tiga Kapolsek di Karimun

Polda Kepri Mutasi Tiga Kapolsek di Karimun

Sertijab tiga kapolsek di lingkungan Polres Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Tiga Kapolsek di Polres Karimun dimutasi. Pergantian ketiga perwira tersebut berdasarkan telegram Kapolda Kepri nomor 282/III/2019.

Serah terima jabatan pejabat utama tersebut dilakukan di Ruangan Rupatama Polres Karimun, Senin (11/3/2019). Sertijab dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, dan dihadiri pejabat Teras Polres Karimun.

AKP Sandityo Mahardika yang menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun, dipromosikan ke Biro Ops Polda Kepri.

Sementara itu, sebagai gantinya AKP Budi Hartono menjadi Kapolsek Balai Karimun. Sebelumnya Budi Hartono menjabat sebagai Kapolsek Tebing.

Kapolsek Tebing digantikan oleh AKP Fian Agung Wibowo. Dimana Fian sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KPP.

Lalu, jabatan kapolsek KKP Polres Karimun kini digantikan oleh AKP M. Komarudin. Sebelumnya Komarudin berdinas sebagai Propam Polda Kepri.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan bahwa, pergantian tersebut merupakan hal biasa. Tunjukkan kinerja serta loyalitas untuk Polri.

"Ini salah satu bentuk penyegaran dan biasa. Maka, baik yang baru bergabung maupun yang lama tunjukkan loyalitas kepada institusi Polri," kata Hengky.

Kapolres berharap, seluruh pejabat yang baru sertijab untuk dapat langsung bekerja dan sesegera mungkin menyesuaikan diri.

"Tidak ada waktu lagi untuk bersantai, sebab kita tahu sebentar lagi kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan Pemilu yang tinggal 38 hari lagi," ucapnya.

Hengki juga meminta kepada pejabat baru dan juga pejabat lama agar melakukan pendekatan dengan masyarakat.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews