Polres Karimun Sosialisasi Penerimaan Bintara Jalur Prestasi

Polres Karimun Sosialisasi Penerimaan Bintara Jalur Prestasi

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Polsek Tebing, Polres Karimun menyosialisasikan penerimaan anggota Polri melalui jalur prestasi bagi siswa-siswi SMA.

Untuk kali ini, kegiatan sosialisasi dilakukan di SMA 1 Karimun di Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Senin (25/2/2019).

Sosialisasi penerimaan Bintara Polri jalur prestasi itu dilakukan anggota Kanit Binmas Polsek Tebing, Aiptu Zulmi didampingi oleh Aipda Sukardi dan Bripka Thomas Harison.

"Kita sosialisasikan di SMA 1 Karimun, adanya peluang dan kesempatan bagi siswa siswi yang mempunyai prestasi baik dibidang olahraga, talenta, ilmu pengetahuan dan bidan keagamaan menjadi Bintara Polri," kata Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, Senin (25/2/2019).

Tidak hanya itu, Budi juga mengatakan bahwa jalur prestasi Bintara Polri tidak hanya bagi siswa siswi SMA 1 Karimun saja. "Besok kita akan kesekolah lainnya yang sederajat di Kecamatan Tebing," ucapnya.

Pendaftaran Bintara Polri dibuka bagi seluruh masyarakat yang berprestasi serta memiliki cukup syarat untuk mendaftar.

"Bagi masyarakat yang ingin anaknya menjadi Polisi Brigadir via jalur talent scoutting serta miliki cukup syarat, dapat langsung daftarkan dengan jalur khusus di Polres Karimun," ujar AKP Budi.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews