Family Gathering Polres Karimun Bangkitkan Semangat Kerja

Family Gathering Polres Karimun Bangkitkan Semangat Kerja

Kapolres Karimun, AKBP Hengky bermandikan tepung saat mengoper tepung kebagian belakang bersama rekannya (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Melepas ketegangan saat bekerja dan menyegarkan pikiran, serta ajang untuk berkumpul bersama keluarga, Polres Karimun menggelar Family Gathering, Sabtu (9/2/2019).

Acara tersebut digelar di Pantai Pelawan, Karimun. Keseruan dan kekeluargaan terlihat saat rangkaian acara dilakukan. Family Gathering yang diadakan merupakan yang kedua kalinya.

"Family Gathering ini untuk menyatukan keluarga besar Polres Karimun, serta menyegarkan setiap anggota agar tidak merasa jenuh dan tetap semangat dalam bertugas," kata Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya kepada Batamnews.co.id.

Semangat setiap anggota begitu terlihat. Sejak pagi sudah berkumpul untuk mengikuti acara yang juga menyediakan berbagai hadiah tersebut.

"Kegiatan diawali dengan jalan sehat. Ini juga awalan dari krgiatan Millenial Road Show nanti," ujar Hengky.

Gelak tawa dan candaan selalu ada. Hengky bersama pejabat utama dan anggota lainnya seperti tidak ada pembatas. Terlebih disaat mengikuti permainan yang diadakan.

Disaat permainan tepung estafet. Hengky  bermandikan tepung saat mengoper tepung kebagian belakang. Begitu juga dengan pejabat teras lainnya.

"Kita mempererat silaturahmi, karena jarang momen ini terjadi. Tidak membatasi jabatan dan pangkat," ucapnya.

Untuk hadiah utama yang dihadirkan berupa satu unit sepeda motor. Namun, untuk hadiah utama tersebut akan diundi pada tanggal 24 Februari mendatang disaat acara Millenial Safety Road Show.

"Nanti kami berharap, semua masyarakat ikut serta bersuka ria di Coastal," katanya.

(aha)