Drake Beli Casing Iphone Super Mewah Seharga Rp 5,6 M

Drake Beli Casing Iphone Super Mewah Seharga Rp 5,6 M

Drake

Jakarta - Drake memang diketahui sebagai rapper yang banyak uang dan tak segan menghabiskan uangnya untuk memiliki apa pun yang dia inginkan, apakah itu rumah mewah, hadiah untuk dirinya sendiri atau teman-temannya. Untuk membeli hardcase atau casing atau pelindung iPhone miliknya saja, ia rela merogoh kocek sampai miliaran rupiah.

Mengutip XXLMag (14/2/2019), Hypebeast melaporkan bahwa pendiri Jason of Beverly Hills, Jason Arasheben, mengatakan Drake memesan casing telepon khusus yang merepresentasikan gambar burung hantu.

"Segera setelah iPhone baru keluar, Drake bicara kepada saya ingin membuat sesuatu yang epik untuk ditambahkan ke koleksi permata yang ia sukai," kata Arasheben.

Casing mewah ini bertabur emas putih 18 karat yang dikombinasikan dengan berlian 80 karat.

Harganya tentu sangat fantastis, yakni 400.000 dolar AS atau sekira Rp 5,6 M. Dalam video yang dipamerkan, casing dengan cahaya putih-biru mengkilap ini sangat keren dengan logo burung hantu. Selain itu dan Ada dua berlian besar untuk mata di tengah casingnya.

Kebiasaan belanja mahal Drake bukan lagi rahasia bagi dunia, dan casing iPhone ini hanyalah contoh lain dari itu. Sebelumnya, peraih Best Rap Song untuk "God's Plan" di Grammy Awards 2019  ini pernah menghebohkan dunia maya kala mengaku pernah memberi tip kepada dua karyawan McDonald's 10.000 dolar AS. Namun belakangan, perusahaan PR yang mewakili McD mengatakan bahwa Drake hanya memberi 100 dolar AS, tapi tetap saja 100 dolar AS adalah tip yang cukup besar.

Jika menilik kekayaannya, menurut Forbes, Drake memiliki harta senilai 47 juta dolar AS atau sekitar Rp 664 miliar.

Jika Anda ingin tahu seperti apa mewahnya casing iPhone seharga Rp 5,6 M, simak videonya

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews