Bank Riau Kepri Segera Bangun Kantor Kas di Pancur

Bank Riau Kepri Segera Bangun Kantor Kas di Pancur

Kepala Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga, Abdul Rohim (Foto:Batamnews)

Lingga - Bank Riau Kepri (BRK) akan kembali membangun kantor kas di wilayah Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, tahun 2019 ini.

Kepala BRK Capem Daik Lingga, Abdul Rohim mengatakan, kantor kas yang dibuka di Pancur nantinya hampir sama dengan yang dibuka di Kelurahan Senayang tahun lalu.

"Insya Allah 2019 ada buka di Pancur. Satu kantor kas dan mesin atm. Ini sudah masuk perencanaan jaringan KTR yang buka di 2019," kata dia kepada Batamnews.co.id, Rabu (6/2/2019).

Ia menjelaskan, sesuai perencanaan jika tidak berhalangan pada April mendatang kantor kas tersebut sudah bisa diresmikan. Saat ini, pihaknya sedang melakukan proses nego lokasi atau ruko yang akan dijadikan kantor nantinya.

"Ada dua alternatif lokasi yang kami tawarkan, tinggal menunggu kajian dari kantor pusat. Kami mohon doa dari masyarakat dan nasabah Bank Riau Kepri, mudah-mudahan diberi kelancaran dalam semua proses," ucapnya.

Diketahui, dengan berdirinya kantor kas itu nantinya, warga atau nasabah bisa melakukan transaksi perbankan seperti setor tarik tabungan, pembayaran listrik, pembayaran pajak, buka rekening tabungan, transfer sesama bank maupun antar bank.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews