Facial di Naavagreen, Wajah Molek Menyambut Imlek

Facial di Naavagreen, Wajah Molek Menyambut Imlek

Proses facial untuk mewujudkan wajah cerah di Naavagreen. (Foto: Dyah Asti/batamnews)

Batam - Imlek menjadi momen yang paling ditunggu masyarakat etnis Tionghoa untuk berkumpul keluarga. Wajah cerah nan molek menjadi hal yang diperlukan untuk menyambut Imlek.

Tak hanya faktor psikologis yang mempengaruhi, namun juga perawatan dibutuhkan untuk mewujudkan kecantikan kulit, agar tampil mempesona. 

Berbagai perawatan dilakukan mendekati momen spesial ini, salah satu yang sering dilakulan adalah treatment atau facial. Tujuannya, untuk tampil lebih segar dan menawan. 

Menangkap momen ini, Naavagreen turut berkontribusi dalam memberikan perawatan kecantikan yang dibutuhkan perempuan. Ada lima perawatan terbaru dari Naavagreen diantaranya brigthening facial, anti aging facial, acne facial, detox facial dan sensitive facial.

Kelima facial ini bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit disesuaikan dengan keluhan pasien. Setiap proses facial yang dilakukan di Naavagreen selesai, pasien akan diberikan serum dan masker sesuai kebutuhan. 

"Serumnya dan masker juga menyesuaikan jenis kulit," ujar Dr. Desi, Konsultan Medis Naavagreen, Senin (21/1/2019).

Desi mengatakan, setiap masker yang diberikan dalam perawatan baru navaagreen memiliki warna berbeda. 

"Warna yang berbeda di setiap masker yang membedakan perawatan baru dan yang lama, kalau lama putih semua, kalau yang baru itu beda, misal untuk jerawat itu pink. Jadi pasien jadi lebih senang juga lihatnya," katanya. 

Desi menganjurkan dalam pemberian perawatan facial dianjurkan untuk dilakukan minimal dua minggu sekali. 

"Facial ini kan hanya membantu mengangkat kulit mati, dan pembersihan komedo. Untuk perawatannya inikan di krimnya, makanya untuk facial cukup dilakukan dua minggu atau sebulan sekali namun rutin," katanya. 

Untuk melakukan facial setiap pasien wajib mengetahui keluhan kulitnya, dan mengkonsultasikannya dengan dokter. Karena setiap permasalahan kulit akan mendapatkan treatment yang berbeda. 

Naavagreen juga menyediakan brightening facial yang membantu memcerahkan kulit. Untuk penuaan kulit wajah, ada perawatan Anti Aging Facial yang membantu memberikan kelembaban kulit, dan merangsang kolagen di kulit yang mulai berkurang. Perawatan ini dilakukan untuk usia 25 tahun ke atas. 

Untuk kulit berjerawat, bisa menggunakan acne facial untuk meredakan jerawat yang meradang, dan mencegah jerawat datang kembali. Sedangkan sensitif facial untuk mengatasi permasalah kulit sensitif seperti, kulit kering, kemerah-merahan hingga mengelupas. 

Desi mengatakan untuk pasien harus bisa membedakan kulit berjerawat dan sensitif. Karena banyak masyarakat yang menyamakan keduanya. 

"Banyak yang mengatakan kulit mereka sensitif ketika berjerawat padahal keduanya berbeda. Kalau kulit sensitif itu kering kemerahan hingga mengelupas," ujarnya.

Dan satu lagi perawatan yang bisa di lakukan untuk semua jenis kulit dan membantu membuang racun. Yaitu detox facial, yaitu perawatan untuk membuang polutan dan racun-racun pada kulit.

Perawatan ini wajib dilakukan untuk yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan sering terkena paparan sinar matahari serta polusi udara. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews