Jangan Lewatkan Semarak Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang

Jangan Lewatkan Semarak Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang

Foto: ist

Batam - Harris Resort Barelang akan memeriahkan malam Tahun Baru Imlek 2019 dengan pertunjukkan Yee Shang Toss, barongsai dan kembang api, Selasa (5/2/2019) mendatang.

Ikhwan Ciptadi selaku Food & Beverage Director mengatakan, pertunjukkan puncak nantinya akan dimeriahkan pertunjukkan kembang api dengan dengan 600 tembakan selama 3 menit di area pantai.

Para tamu undangan akan memakai pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan aneka dekorasi bernuansa oriental yang sudah menghiasi area Lobi Harris Resort Barelang Batam.

 

 

Begitu pula dengan HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, nuansa oriental sudah tersemat untuk menyambut tahun baru imlek 2019 yang merupakan tahun babi tanah.

Lagu-lagu bernuansa imlek juga tidak lupa diperdengarkan di area hotel. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Imlek sudah dimulai sejak 25 Januari 2019.

Nantinya acara akan dimulai dari pemilihan menu makan malam, kemudian acara makan malam yang dimulai dari jam 6 sore dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada jam 9 malam.

Selain itu, tamu juga akan dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di HARRIS Room dan makan malam prasmanan di 20 Feet Snack & Bar bersama keluarga dan kerabat.

Paket makan malam dengan harga IDR 588.888 nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 295.555 nett / orang untuk anak-anak berusia 4 - 12 tahun.

 

 

Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving bebek panggang dan Ikan en courte, live cooking (Pao, Hakao, Teppanyaki, Cotton Candy, Martabak Telur) dan makanan penutup.

Paket dari Prosperity Staycation yang ditawarkan mulai dari IDR 3.088.888 nett / kamar termasuk HARRIS Room, pengalaman makan malam dengan seafood BBQ, pesta akhir tahun, dan sarapan untuk 2 orang dewasa.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati perayaan malam tahun baru imlek bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 0778409111, Email [email protected] dan situs website www.harrishotels.com

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews