Wawako lantik dua Kadis Baru

Ardiwinata Naik Level Jadi Kadisbudpar Kota Batam

Ardiwinata Naik Level Jadi Kadisbudpar Kota Batam

Pelantikan dua kepala dinas hasil lelang jabatan oleh Wawako Batam, Amsakar Achmad. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad melantik jabatan pimpinan tinggi pratama dan pengawas di lingkungan pemerintah kota Batam.

Ada dua kepala dinas baru yang dilantik, dan dua kepala dinas yang dilakukan rotasi jabatan.

Dua kepala dinas baru itu antara lain, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) yang dijabat oleh Ardiwinata, sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Disbudpar.

Dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat oleh Samudin, sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Dua jabatan kepala dinas tersebut terpilih setelah melalui proses assetment.

Kemudian rotasi jabatan yang dilakukan antara lain, Zarefriadi yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menjadi asisten administrasi umum sekreatriat daerah.

Lalu, Firmansyah yang dulunya menjabat sebagai asisten adminitrasi umum sekretaris daerah menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). Sementara itu, Kepala Disperindag dijabat oleh Gustian Riau.

Amsakar menyampaikan mutasi, promosi dan rotasi jabatan memang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“Jadi tidak ada niat menghukum, bukan juga karena tidak berhasil di jabatan sebelumnya, justru kita perlu apresiasi,” ujar Amsakar dalam sambutannya.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews