Bingung Cari Oleh-oleh Saat ke Lagoi? Ke Mama B Aja...

Bingung Cari Oleh-oleh Saat ke Lagoi? Ke Mama B Aja...

Maria Putri Gunara, pemilik Mama B menunjukkan produk oleh-oleh khas Lagoi.

Bintan - Para wisatawan kini dijamin tak akan bingung lagi jika ingin membawa oleh-oleh ketika berkunjung ke Kawasan Pariwisata Lagoi, karena Mama B adalah jawabannya. Toko yang menjual varian kue-kue itu telah diresmikan, Sabtu (15/12/2018) lalu. 

Kue-kue yang disajikan di Mama B ini tidak hanya bercita rasa lezat saja tetapi memiliki bentuk yang menggiurkan. Pastinya membuat lidah para pencicipnya melambung kepayang.

Outlet kue ini berada di lantai 2 Warung Yeah dan Yeah Lounge tepatnya di Tepi Pantai Lagoi Bay. Jika ingin mencicipi kue itu secara langsung di lokasi akan mendapatkan bonus pemandangan pasir putih, deburan ombak dan sunset yang nan indah.

Owner Mama B, Maria Putri Gunara mengatakan sesuai dengan tagline-nya Mama B “The Flavours of Bintan Island”. Pihaknya menyajikan cita rasa produk kue-kue khas Bintan. 

"Mama B mempunyai 4 produk kue andalan, antara lain Lapis legit, Kue Lapis Bintan, Nastar, dan Chiffon," ujar Maria, kemarin.

Resep dari semua produk Mama B ini, kata Maria, merupakan resep turun temurun dari Mamanya Mama di keluarga besarnya. Terinspirasi dari resep tersebut, dia memberi nama Mama B, “Mama” yang berarti resep turun temurun dari Mama dan “B” yang merepresentasikan dari Pulau Bintan. 

"Dapat diartikan Mama B adalah Mother of Bintan," jelasnya.

Rasa kue-kue di Mama B ini sangat spesial karena dibuat dari tangan mama-mama. Mama B juga membuat konsep packaging dan toko dengan sangat tren. Packaging Mama B didesain dengan sedemikian rupa sehingga dapat dijadikan buah tangan yang cukup 
representatif dari Bintan. 

"Kami juga menyediakan packaging yang berbeda, dengan tema 
hari besar seperti Natal, Chinese New Year, Idul Fitri dan lain-lain," katanya.

Toko Mama B di Lagoi Bay ini buka mulai dari pukul 11.00-19.00. Produk Mama B ini tidak hanya dijual di toko Lagoi Bay saja, karena dalam waktu dekat Mama B akan dijual di Bandar Bentan Telani (BBT) Ferry Terminal Lagoi.

"Jadi bagi yang ingin mencoba rasa kue spesial Mama B, bisa datang ke Warung Yeah di Lagoi Bay dan juga di BBT Lagoi," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews