PT BRC Serahkan Beasiswa untuk 370 Anak Karyawan

PT BRC Serahkan Beasiswa untuk 370 Anak Karyawan

GM Administrasi dan Finance PT BRC, Hebron menyerahkan beasiswa kepada anak karyawan. (Foto: Ari/batamnews).

Bintan - PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menyerahkan beasiswa untuk 370 anak-anak karyawannya di Ballroom Sulawesi, Bintan Lagoon Resort (BLR), Kawasan Pariwisata Lagoi, Rabu (7/11/2018).

Acara yang bertemakan 'Mengukir Prestasi, Berkarya Untuk Negeri' ini dihadiri oleh Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab, GM Administrasi dan Finance PT BRC, Hebron Habehean, Sekretaris GGM PT BRC, Sorta, Manager HRD PT BRC, Wahyu Febrianto, Manager Administrasi PT BRC, Edi Martha serta manajemen dan karyawan-karyawan PT BRC lainnya.

GGM PT BRC, Abdul Wahab mengatakan tahun ini pihak perusahaan memberikan beasiswa pendikan kepada anak-anak karyawan yang orangtuanya bekerja di 13 departemen.

"Anak karyawan yang diberikan beasiswa pendidikan ini sebanyak 370 orang. Mereka dari jenjang TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi," ujar Wahab.

Beasiswa untuk anak-anak TK sebanyak  23 orang, SD sebanyak 173 orang, SMP sebanyak 86 orang, SMA sebanyak 72 orang dan Perguruan Tinggi CTE sebanyak 16 orang. 

Penyerahan beasiswa ini merupakan salah satu bentuk Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT BRC terhadap dunia pendidikan. 

"Setiap tahunnya kita memberikan beasiswa kepada ratusan anak-anak karyawan. Khusus yang berprestasi pastinya akan diberikan kelebihan dibandingkan lainnya," kata dia.

Wahab berharap melalui acara ini mampu mendorong para karyawan untuk mendidik anak-anaknya di rumah untuk terus mengukir berbagai prestasi. Baik di sekolahan maupun di luar.

"Kita inginkan anak-anak Bintan semuanya berprestasi dan membanggakan orangtuanya, Bintan Resort dan daerah ini," ujar Wahab.

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews