Pasca Menko Darmin Umumkan Walikota Batam Ex Officio

Kepala BP Batam Lukita Masih Beraktivitas seperti Biasa

Kepala BP Batam Lukita Masih Beraktivitas seperti Biasa

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo (Foto: Batamnews)

Batam - Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo masih beraktivitas pasca Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution mengumumkan Walikota Batam sebagai ex officio Kepala BP Batam.

"Bapak lagi menghadiri acara peluncuran kapal di pelabuhan Batu Ampar," kata Kasi Publikasi BP Batam Sazani kepada Batamnews.co.id, Senin (17/12/2018) pagi.

Sejak kebijakan pemerintah pusat itu, Lukita Dinarsyah Tuwo belum berbicara kepada media. Rencananya hari ini BP Batam akan menggelar konferensi pers terkait hal tersebut.

Sejak kebijakan tersebut diturunkan belum ada keterangan resmi dari BP Batam. Bahkan beberapa hari yang lalu  konferensi pers juga direncanakan BP Batam, tetapi belum terlaksana. 

Kasubdit Humas BP Batam, Muhammad Topan mengatakan, Kepala BP Batam nantinya tetap akan berbicara ke media. "Belum ada arahan untuk jamnya," kata Topan kepada Batamnews.co.id.

Topan melanjutkan, tidak mengetahui keberadaan Kepala BP Batam hari ini. 

Kasi Publikasi BP Batam, Sazani mengatakan, Kepala BP Batam masih beraktivitas seperti biasa. Begitu juga para pegawai.

Suasana aktivitas di kantor BP Batam seperti biasa. Karyawan masih bekerja begitu juga dengan tamu yang datang silih berganti. 

Beberapa hari yang lalu, presiden Jokowi menerintahkan untuk Kepala BP Batam dijabat oleh Walikota Batam. Alasannya untuk menghilangkan dualisme. 

(tan)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews