Begini Sifat Asli Calon Istri Ahok di Mata Tetangga

Begini Sifat Asli Calon Istri Ahok di Mata Tetangga

Bripda Puput Nastiti Devi

Jakarta - Diisukan akan dipinang oleh Ahok selepas bebas dari penjara, polisi wanita bernama Puput Nastiti Devi belakangan ini menjadi buah bibir.

Tak banyak yang tahu bahwa Bripda Puput sebelumnya bertugas sebagai ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Ditelisik lebih jauh, polwan calon istri Ahok ini belum lama lulus dari bangku SMA.

Bripda Puput merupakan siswi alumni SMA Negeri 88 Jakarta. Setelah lulus, Bripda Puput melanjutkan pendidikan di Bintara Polri pada tahun 2015.

Kepala SMAN 88 Jakarta, Susilo Hartono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memang banyak siswa-siswinya lulusannya yang menjadi polisi.

"Memang banyak lulusan kami yang jadi polisi," kata Susilo seperti dikutip dari Warta Kota.

Bila dirunut dengan pangkat Polwan tersebut sekarang, maka benar Bintara Polri lulusan 2015/2016 memang masih berpangkat Bripda. Hal itu disebabkan kenaikan pangkat Bintara Polri terjadi dalam siklus 4 tahun sekali.

Diketahui polwan yang disebut calon istri Ahok nyatanya sekarang masih berusia 21 tahun. Tim Grid.ID pun menulusuri lebih lanjut tentang sosok Bripda Puput Nastiti Devi.

Pada Minggu (9/9/2018), tim Grid.ID mengunjungi kediaman Bripda Puput di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Rumah yang menjadi tempat tinggal Bripda cantik ini nampak begitu sepi seperti tak ada aktifitas di dalamnya.

Tim Grid.ID akhirnya mencari informasi dari warga sekitar. Seorang wanita yang tinggal tepat di sebelah rumah Bripda Puput pun menceritakan bagaimana sosok wanita yang akrabnya akan menjadi istri Ahok ini.

Menurut penuturan tetangganya itu, Puput sosok wanita yang pendiam sedari kecil. Sikapnya memang dikenal santun, tapi Puput lebih dikenal sebagai gadis pemalu.

"Orangnya pendiem sih, malu-malu juga, kalo ketemu ya baik, sapa juga," cerita wanita setengah baya yang namanya enggan diwartakan.

Lebih lanjut, Bripda Puput ternyata juga jarang sekali bersosialisasi dengan warga sekitar rumahnya. Lantaran kesibukannya mengabdi kepada Negara, wajar jika Bripda Puput jarang menghabiskan waktu dengan tetangganya.

"Dia juga kan kerja jadi jarang kalo ngobrol-ngobrol gitu," ucap wanita tersebut.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews