Ahok dikabarkan menikah lagi

Kisah Cinta Ahok dan Bripda Puput Bak Sinetron

Kisah Cinta Ahok dan Bripda Puput Bak Sinetron

Ahok dan Bripda Puput

Jakarta - kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau yang lebih dikenal dengan Ahok dan seorang polwan Bripda Puput Nastiti terus berhembus.

Ruhut Sitompul menyebut, kisah cinta Ahok dan Puput dimulai dari penjara. "Dia yang melayani Ahok selama ini, seperti konsumsinya," kata Ruhut.

Kabar menyebut, Ahok dan Puput akan naik pelaminan pada Januari 2019. Disebut-sebut juga, Ahok telah pindah keyakinan untuk bisa menikah dengan Puput.

Sejumlah netizen menyebut, kisah Ahok dan Puput seperti di sinetron. Namun kabar pernikahan Ahok dan Puput masih simpang siur.

Lewat media sosial, Ahok sempat menyampaikan pesan perihal kabar pernikahannya dengan polwan yang sempat menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan, itu.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," demikian pesan dari Ahok.

"Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat pada agama dan konstitusi," lanjut pesan tersebut.

Adik Ahok, Fifi Lety Indra, juga tidak bisa berkomentar panjang. Lewat Instagram, dia hanya meminta semua pihak menanti penjelasan Ahok saat sudah bebas dari penjara nanti.

"Untuk yang lain-lain kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu aja kan masa lama. Lagian BTP juga masih Di penjara dan baru akan kawin kalau keluar penjara kata beritanya," ujar Fifi lewat Instagram.

Fifi memang tak langsung membenarkan soal kabar pernikahan tersebut. Dia kemudian mengaku banyak yang menanyakan kabar Ahok berpindah agama.

"Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen," kata Fifi, yang juga pengacara Ahok.

Sementara itu, Bripda Puput, yang juga paling dinanti komentarnya, juga tidak bersedia memberi penjelasan kepada wartawan yang telah menunggu di depan rumahnya pada Jumat, 7 September 2018.

Dia hanya ramah menyapa wartawan sambil meminta doa terbaik. "Doain saja yang terbaik ya," kata Puput tersenyum sambil meninggalkan wartawan yang telah menunggunya.

Ayah Puput, Aiptu Teguh, yang ditemui di rumahnya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, juga tidak bicara banyak. Dia tidak membenarkan maupun menyangkal soal kabar pernikahan anaknya dan Ahok

"Yang tahu Puput kalau masalah itu, anak saya. Yang ngerti Puput, yang jawab nanti Puput deh kalau gimana-gimana. Kalau kita kan takutnya salah ngomong nanti," kata Teguh.

Soal permintaan Puput untuk didoakan yang terbaik, Teguh juga sempat berkomentar. Namun lagi-lagi, dia menyebut Puput yang lebih berhak menjawab apakah kabar itu benar atau tidak.

"Oh, ya sudah jawabannya itu berarti ya doain yang terbaik. Kalian (wartawan, red) sudah bisa menjabarkan 'doakan yang terbaik' itu, jawabannya itu, doain yang baik-baik aja," katanya.

"Saya nggak bisa menjabarkan ya, yang bisa Mbak Puput. Jadi ya doain yang terbaik saja, doain yang baik-baik. Sudah jelas ya," lanjutnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews