BIADAB! Suami Dipergoki Istri Sedang Perkosa Anaknya

BIADAB! Suami Dipergoki Istri Sedang Perkosa Anaknya

Ilustrasi. (foto:ist net)

Riau - Pria berinisial AS, warga Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini memang biadab. Pria ini memperkosa putri kandungnya sendiri berulang kali. Kasus ini dilaporkan sang istri yang memergoki sendiri perbuatan suaminya.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. "Polda Riau sudah menerima laporan tertulis. Kasusnya sendiri ditangani Polres setempat," kata Guntur, Selasa (3/2/2015).

Menurut Guntur, korban sudah dimintai keterangan oleh penyidik sewaktu membuat laporan. Visum sudah juga dilakukan sebagai alat bukti. Pelapor sendiri akan ditetapkan sebagai tersangka jika terbukti.

Kejadian pilu itu terakhir dialami korban pada hari Minggu 1 Februari 2015 sekitar pukul 03.00 WIB. Kala itu, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan baru pulang ke rumahnya.

Bukannya menuju kamar sang istri, pelaku malah masuk ke kamar korban yang merupakan anak kandungnya yang masih remaja. Memanfaatkan situasi sepi, pelaku yang melihat anaknya tidur langsung membuka pakaiannya.

Sadar ada orang yang masuk, sang anak terbangun. Ia kaget melihat sang ayah dan memintanya keluar. Sang ayah kemudian memaksa anaknya itu berhubungan badan layaknya suami istri.

Mendengar ada suara ribut dari kamar anaknya, sang istri bangun dan langsung memeriksa keadaan. Ia-pun membuka pintu kamar korban dan alangkah kagetnya begitu melihat sang suami menindih anaknya sendiri.

Kepergok basah, AS meninggalkan kamar korban tanpa perasaan bersalah. Ketika ditanyai ibunya, korban mengaku sudah sering dipaksa berhubungan badan oleh sang ayah.

(tim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews