Pangarmabar: Prajurit Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Dipecat!

Pangarmabar: Prajurit Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Dipecat!

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia (Foto: Istimwa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia mengapreasiasi kinerja jajaran Lantamal IV Tanjungpinang dengan tim WFQR.

Sejumlah kasus besar berhasil diungkap. Aan Kurnia berkunjung ke Batam didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Kurniawati Rachmadiani. Ia mengunjungi ke Mako Pangkalan TNI AL Batam di Batu Ampar, Senin (5/2016).

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar berpesan Lanal Batam maupun Guskamlabar senantiasa menjaga nama baik TNI Angkatan Laut. Termasuk mendukung program pemerintah yang mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Pangarmabar mewanti-wanti prestasi yang sudah ada tidak diciderai tingkah laku oknum prajurit yang tidak bertanggungjawab. 

“Saya perintahkan kepada seluruh prajurit jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun karena hal itu akan mencoreng citra TNI Angkatan Laut dan bagi prajurit yang terlibat penyalahgunaan narkoba akan diberhentikan tidak dengan hormat dari dinas keprajuritan,” ujar Aan Kurnia.

Ia juga mengatakan, prajurit harus bisa menjadi contoh di masyarakat. Baik dalam bertugas hingga soal berumah tangga.

Turut mendampingi kunjungan kerja Pangarmabar diantaranya Komandan Lantamal IV Laksma TNI S. Irawan, S.E., Asops Pangarmabar, Aslog Pangarmabar, Asrena Danlantamal IV, Asops Danlantamal IV dan Aslog Danlantamal IV. 


[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews