Polisi Selidiki Mantan Napi Narkoba Tewas Tergantung, Ini Hasil Sementara

Polisi Selidiki Mantan Napi Narkoba Tewas Tergantung, Ini Hasil Sementara

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria bernama Dedi Faisal (40) ditemukan tewas tergantung di dalam kantor PT NES Travel Komplek Jaya Putra Blok C1 No 1, Jodoh, Batuampar, Minggu (4/9/2016). Polisi masih menyelidiki penyebab kematian mantan napi tersebut.

Dedi diketahui baru satu bulan keluar dari lapas karena kasus narkoba dan menginap di ruko tersebut. Korban diketahui juga tidak mempunyai riwayat sakit.

"Keterangan saksi yang merupakan saudara korban, ia tidak memiliki riwayat sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Batuampar, AKP Kahardani, Minggu (4/9/2016).

Setelah dilakukan olah TKP, jasadnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Dari hasil ver luar (visum), tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarnya sperma dari kelamin korban itu merupakan ciri-ciri orang gantung diri," kata AKP Kahardani.

Polisi juga mengamankan barang bukti seutas kabel antena TV dengan panjang sekitar 1,5 meter yang menjerat lehernya. Lalu, celana jeans hitam yang dipakai, satu unit Hp dan dompet.

"Dugaan sementara, korban bunuh diri dengan kabel TV. Dari hasil visum juga tidak ditemukan tanda kekerasan, hanya bekas jeratan kabel di leher korban," ujar AKP Kahardani.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews