Lia Arzalina Hilang Setelah Ketahuan Hamil oleh Keluarga

Lia Arzalina Hilang Setelah Ketahuan Hamil oleh Keluarga

Lia Arzalina semasa hidup. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pembunuhan Lia Arzalina (21) mahasiswi wanita semester 5 STIA Ibnu Sina Batam, hingga kini masih belum terungkap. Jasad Lia ditemukan di hutan lindung Dam Duriangkang, Kabil, Nongsa, Batam, Rabu (27/7/2016). Lia menghilang setelah ketahuan hamil.

Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan mengatakan, bahwa keterangan dari keluarga korban kalau Lia menghilang setelah ketahuan hamil oleh pihak keluarga.

Lia sempat dibawa ke klinik untuk dilakukan pemeriksaan bersama dengan keluarga pada tanggal 2 Juli 2016. Kemudian dikabarkan hilang pada tanggal 3 Juli, sehari setelah dilakukan pemeriksaan.

"Keterangan keluarga, sebelum korban hilang dibawa ke klinik tanggal 2 Juli 2016, pada tanggal 3 Juli korban dikabarkan hilang," ujar Crisman.

Korban hilang dan tidak ada kabar sehari setelah dari klinik dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Mirisnya saat ditemukan Lia sudah menjadi tulang belulang yang masih mengenakan baju biru.

Polisi masih terus menyelidiki misteri kematian mahasiswa semester 5 STAI Ibnu Sina Batam dan masih mengumpulkan bukti, dan keterangan saksi.

"Kita terus selidiki dan mengumpulkan bukti, agar kasus ini cepat terungkap," ujar Crisman.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews