Kasat: Ada yang Menginginkan Kehamilan Lia Arzalina Diaborsi

Kasat: Ada yang Menginginkan Kehamilan Lia Arzalina Diaborsi

Kasat Reskrim Kompol Memo Ardian (kanan) memimpin olah TKP ulang di hutan dekat Dam Duriangkang. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Misteri kematian mahasiswi wanita semester 5 STIA Ibnu Sina Batam, Lia Arzalina (21) hingga kini masih belum terungkap. Polisi masih bekerja menyelidiki kematian wanita yang diketahui sedang hamil 6 bulan itu.

Lia Arzelina, dipastikan tewas karena dibunuh. Jasadnya ditemukan di kawasan hutan lindung Duriangkang, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau pada Rabu 27 Juli 2016.

Dari informasi yang dihimpun Batamnew.co.id, satuan polisi saat ini membidik salah satu dukun beranak yang diduga mengetahui tewasnya mahasiswi asal Bojonegoro, Jawa Timur.

Lia dibunuh diduga berhubungan dengan kehamilan yang dialaminya. "Ada dugaan, ada yang menginginkan kehamilan Lia diaborsi (digugurkan) dan di daerah Nongsa kan banyak juga dukun beranak dan bisa jadi ada rencana diaborsi," ujar Kasat Reskim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian kepada Batamnews.co.id pada Jumat,(29/7/2016) pagi.

Memo menambahkan, dari Unit Identifikasi (Inafis) dan Reskrim Polresta Barelang juga telah melakukan penyisiran kembali di lokasi ditemukannya kerangka Lia Arzalina.

"Di daerah sana (Nongsa) kan banyak dukun beranak, barangkali bisa dapat petunjuk siapa pelakunya,"ujarnya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews