Sidang Eksepsi Wardiaman

Ayah Dian Milenia Bergetar Tahan Emosi Usai Mendengar Eksepsi Wardiaman

Ayah Dian Milenia Bergetar Tahan Emosi Usai Mendengar Eksepsi Wardiaman

Ayah Dian Milenia Trisna Afiefa, Bob Vages (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Persidangan kasus pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa (16) di Pengadilan Negeri Batam, dihadiri orangtua Dian, Bob Vages. Sejak awal, Bob turut memantau perkembangan kasus serta persidangan dengan terdakwa Wardiaman (26).

"Kami dari keluarga selalu memantau dan mengikuti perkembangan dalam kasus ini. Walau kami sudah menyerahkan kepada pihak kepolisan," ujar Bob usai persidangan, Selasa (29/3/2016).

Bob Vages juga mengatakan, keterangan kuasa hukum dari tersangka sewaktu praperadilan sama dengan yang diucapkan oleh jaksa dan polisi. 

Bahwa, tersangka Wardiaman seperti terhipnotis, saat berjumpa dengan gadis di Sei ladi.

"Semua hipnotis, bahkan kuasa hukumnya seperti terhipnotis oleh pelaku. Kenapa tidak datangkan paranormal saja sekalan untuk jadi kuasa hukum, sebab semua serba hipnotis," ujar Bob Vages dengan bibir yang bergetar.

Menurut dia, semua pembelaan yang diajukan oleh kuasa hukum tersangka sudah sesusai dengan prosedur. Pembelaan seorang manusia yang dalam menuntut keadilan, tapi bob Vages mengatakan pembelaannya sudah benar apa tidak.

"Pembelaan terhadap manusia yang beradab atau pembelaan kepada manusia yang biadab,” tutup Bob dengan nada penuh emosi.

Dian Milenia merupakan anak sulung Bob Vages. Dian dikenal sebagai anak yang baik dan tak banyak tingkah. Ia juga jago karate dan aktif di kegiatan sekolah.

Saat ditemukan tewas, Dian Milenia masih duduk di kelas 1 SMAN 1 Batam. 

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews